DARA CANTIK “DEK ROYANI” SAPA BALANTIKA MUSIK BALI DENGAN TEMBANG “BUIN PIDAN JUANG”

 


https://kabarmusisibaliterkini.com/dara-cantik-dek-royani-sapa-balantika-musik-bali-dengan-tembang-buin-pidan-juang/

Kreativitas musisi Bali, di tengah Pandemi Covid 19 tidak membuat para pelaku seni pesimis. Di tengah Pandemi ini, justru membuat sebagian musisi semakin kreatif dan Inovatif dalam berkarya. salah satunya adalah Pendatang Baru “Dek Royani”. Dara cantik kelahiran Gianyar, 9 Oktober 1984 ini mengaku, mulai tertarik menjadi Penyanyi Bali, karena memang hobi dan kecintaannya pada lagu-lagu Bali sedari kecil.

Ia mulai melatih vokal secara autodidak, dengan berkaraoke atau mengisi event-event tertentu yang ada di masyarakat. Penyanyi yang memiliki nama lengkap “Ni Kadek Royani” ini, memulai kariernya di tengah wabah pandemi covid-19. Ia merillis singlenya atas inspirasi dari seorang teman. Yang mana, temannya sangat lama berpacaran, tetapi tidak kunjung dilamar oleh pacarnya. Oleh karenanya, sang suami yang juga seorang musisi Pop Bali, sebut saja namanya ” Dwi Putra” mengajukan sebuah tema ke salah satu Pencipta lagu Pop Bali “TISON”.

Tison yang juga seorang musisi papan atas pulau Dewata ini, tidak memerlukan banyak waktu untuk merampungkan single ini. Singkat cerita, kurang dari dua hari single sudah rampung. Single ini diberikan judul “BUIN PIDAN JUANG”.

Kadek Royani adalah seorang Ibu Rumah tangga cantik, yang sudah dikaruniai 3 Buah hati. Anak pertama bernama : Putu Adhi Mahaputra, anak Kedua bernama  I Kadek Daffi Pradnyana Putra, dan yang ketiga bernama Ni Komang Sinta Elina Putri.

Adapun Riwayat Pendidikan yang pernah ditempuh oleh dara manis ini yakni: Ia sudah menyelesaikan Gelar Sarjananya di IKIP PGRI BALI pada tanggal 9 November 2009. Ia juga sempat mengajar di SMPN 3 Sukawati. Single Buin Pidan Juang ini dirillis di bawah bendera DP Production.

Klip selengkapnya bisa ditonton di laman : https://youtu.be/8ySbRwcM9gU

Yuk dukung musisi Bali berkarya dengan memberikan like, comment and subscribe untuk mendapatkan notifikasi dari Penyanyi kesayangan Anda!

Mau dikenal dan semakin terkenal yuk digtrain aja. http://kabarmusisibaliterkini.com

media Promosi artis Bali. Info  chat : 083 114 209 833 / 081 238 134 236

 

 

Komentar