GATRA ARTIS BALI : "KECINTAAN YOGA ACALA UNTUK BALI UNITED, PERSEMBAHKAN KARYA " DIJE GEN BANI"


GATRA ARTIS BALI : "KECINTAAN YOGA ACALA UNTUK BALI UNITED, PERSEMBAHKAN KARYA " DIJE GEN BANI"

Popularitas tentunya sangat cocok disematkan kepada musisi satu ini. Penyanyi yang dikenal lewat karya-karyanya, dan juga ciri khas rambutnya yang selalu bergonta ganti warna. Yoga Acala, rupanya juga sangat ngefans dengan sekuat Tri datu "Kesebelasan Bali United" yang selalu tampil prima disetiap pertandingan belakangan ini. Sebagai seorang musisi Bali, tentunya suport yang diberikan bisa dalam bentuk apa saja, namun Bagi Yoga Acala dengan membuatkan singgle yang bertajuk "Dije Gen Bani" diharapkan mampu memotivasi BU di setiap laganya. 


Penyanyi yang memiliki Nama I Ketut Agus Adi Dananjaya ini memang namanya mulai naik daun belakangan ini. Setelah sukses dengan singgle-singgle sebelumnya seperti : Be Toke-Toke, Mecel Lele, Eling, dan singgle lainnya. tidak membuatnya Lupa diri, bahkan selalu tampak bersahaja dengan teman-teman musisi Bali Lainnya. Setelah mampu menjadi Salah satu musisi Papan Atas Bali, Yoga Acala, tidak akan pernah berhenti dalam mengajeggan seni budaya bali, salah satunya adalah terus merilis lagu-lagu yang mengikuti Kekinian. Lagu Dije Gen Bani dicipkan oleh Pendatang Baru di Balantika Musik Bali yakni Bayu Junior, seperti biasa lagu ini diaransemen apik oleh Arrager Kondang " Bli Dek Harta" dan diambil klipnya oleh Yasa Sega. 
Seperti semula, Yoga Acala tetap fokus dialiran yang digandrunginya yakni Pop Regae. 

Yoga Acala, bertekad akan tetap berkiprah sebagai bagian Pramusti Bali dengan tetap berkarya melalui Lagu Bali. Yoga Acala berharap singglenya dapat diterima khususnya bagi Fans Bali United dimanapun berada, bilamana perlu dapat dinyanyikan dilaga-laga BU.

Mau lebih dekat dan kenal dengan Yoga Acala, silakan langsung berkomunikasi dengan beliau melalui WA : 085 237 070 009 dan kunjungi Channel Youtubenya " Agus Yoga Toke-toke. Bantu juga mensuport Channelnya dengan mengklik Subscribe dan menekan tombol loceng sebagai Notifikasinya.

Matur Suksma



mau diberitakan dan masuk media, buruan hubungi Redaksi kami: Gatra Artis Bali ( 081 238 134 236) Yan Merta

Komentar