GATRA ARTIS BALI : YASA SEGA MULIH KAMPUNG

GATRA ARTIS BALI : YASA SEGA MULIH KAMPUNG 

Siapa yang tidak tahu dengan Penyanyi satu ini, sebut saja namanya Yasa Sega. Yasa sega karier bermusiknya mulai menanjak semenjak mengeluarkan single "Udeng Songket Kenjir". Memiliki suara khas, nan syahdu membawanya menapaki puncak ketenaran saat itu. Dengan Rambut gondrong Gaya Rebonding, membuatnya menjadi Idola para wanita kala itu. Setelah sukses menjadi Penyanyi tidak membuat langkahnya berhenti berkarya. Justru Yasa sega mulai menekuni profesi sebagai Video Grafer yang hampir sebagian besar musisi Bali minta jasanya untuk membuatkan Video Klip. 


Video klip yang diambil oleh Yasa sega n Cru memang bisa dibilang bukanlah asal sekadar video. Menguasai teknik pengambilan Video membuat setiap Video yang didokumentasikannya selalu menjadi peringkat terbaik di TV Swasta dan Youtube. Menjadi salah satu Youtuber dengan jumlah subscriber yang tidak bisa dianggap mudah untuk mencapainya, kini Yasa sega sering juga diminta untuk mendokumentasikan berbagai moment oleh masyarakat, Instansi dan Swasta. 
Ini semakin membuat namanya semakin dikenal dan terkenal. Belum lagi, eksistensinya di Balantika Musik Bali semakin membuat Fansnya semakin mencintai dan mengidolakan sosok Yasa Sega. Yasa sega tidak hanya diidolakan oleh Fans setianya, namun juga berbagai kalangan musisi sangat banyak ngefans padanya. Ini terlihat disetiap moment, musisi Bali pasti ingin sekedar berfoto selfi atau candid  dengannya.


Belakangan ini Yasa sega juga semakin mengeksiskan dirinya sebagai seorang Penyanyi ternama Bali, dengan mengorbitkan berbagai lagu seperti : Buaya Vegetarian, Tangkas Kori Agung, dan Udeng Songket Kenjir yang diaransemen ulang dan Terakhir Anak Rantau Mekumpul di Kampung. Lagu Anak Rantau Mekumpul di Kampung di ciptakan oleh Penyanyi senior Ray Peni. Diaransemen apik oleh Arranger ternama Bali yaitu : Dek Harta. Lagu yang dikolaborasikan dengan genjek modern yang diarahkan oleh Gus Jody yang juga musisi asal Karangasem. Lagu ini mengisahkan kisah kesedihan seorang anak Desa yang terpaksa mencari Nafkah/Pengupa Jiwa dengan merantau ke Kota. Karena kesibukan disaat merantau membuatnya sangat jarang bisa pulang ke kampung untuk menyama Braya. Namun, karena Ia pandai bergaul dan sangat bersahaja dengan teman-temannya di Kampung Ia selalu diterima dan bisa berkumpul, menghibur  bersama salah satunya dengan megenjekan. sehingga kesedihannya berangsur-angsur menghilang dan berubah menjadi Rona Kebahagiaan.

Mau tahu bagaimana Video dan lagunya, silakan tongkrongin Channel Youtube Yasa Sega Official, dijamin gak akan bosan-bosan mendengarkan dan memplay klipnya. 

Sukses selalu buat Bli Yasa Sega.......



Gatra Artis Bali
081 238 134 236 (Yan Merta)

Komentar