GATRA ARTIS BALI : "GEG ATU, HIMBAU PARA LELAKI SUPAYA TIDAK SALAH SASARAN


GATRA ARTIS BALI : "GEG ATU, HIMBAU PARA LELAKI SUPAYA TIDAK SALAH SASARAN

Perjalanan Karier seorang geg Atu di Balantika musik bali memang tidak bisa diragukan lagi. Kiprahnya dalam membawakan lagu-lagu bali dan dangdut memang membawanya pada puncak ketenaran. Mengapa Tidak, berbagai event yang diadakan oleh EO terkadang memang mengharapkan artis cantik ini untuk bisa tampil dan menghibur. Penyanyi yang memiliki nama asli, Dewa Ayu Putu Ika Anggarini mengaku kini dirinya tengah bernaung dibawah label  MS Production. 
Lagu Salah sasaran sendiri, diciptakan oleh rekan musisi "Mantra Satya". Berdasarkan hasil Wawancara yang dilakukan oleh Redaksi Gatra Artis Bali (28/9 2019), Geg Atu mengaku Lirik Lagu maupun nada pada lagu ini sangat cocok dengan Karakter Vokalnya. Lagu ini digarap oleh Arranger ternama Dek Harta dengan Nuansa Koplo. Balutan melodinya dikemas sedemikian rupa, sehingga pendengarnya akan terbawa suasana akan kharismatik yang dimiliki olh Lagu ini. Apalagi Dek harta yang terkenal handal dan Profesional, selalu membubuhkan melodi-melodi yang selalu adem di telinga pendengar dan penikmat lagu Bali. 
Mantra Satya yang juga Owner dari MS Production mengakui, Geg Atu adalah Artis yang sangat berbakat dalam membawakan lagu Bali, terutama yang bernuansa Dangdut dan Koplo. Geg Atu memiliki Karakter Vokal yang sangat Kuat dan Nyaring. Ia pun pintar mengolah rasa ketika bernyanyi di atas panggung. Sehingga para pendengar akan hanyut dalam nyanyiannya geg Atu. 
Lagu Salah sasaran ini diproses selama dua minggu di Studio Harta Pro. "memang sih agak lama, namun Tyang yakin penggemar tiyang akan puas dengan hasilnya. dan semoga dapat menghibur, ujar Penyanyi Cantik Geg Atu"
Adapun Pesan moral yang ingin disampaikan baik Pencipta maupun Penyanyi dari Lagu Salah sasaran ini adalah : Bagi Kaum laki-laki yang suka godain, Perempuan yang sudah berpasangan supaya mengurungkan niatnya. Karena menggoda Pasangan orang lain sama dengan membuka kesempatan untuk membuat hancur bahtera rumah tangga yang sudah lama terjalin. Tidak hanya bagi yang digoda namun juga bagi keluarga dari penggoda itu sendiri. Dengan adanya lagu salah sasaran ini, geg atu berharap, kiprahnya di Balantika musik bali tetap berkibar. Geg Atu berharap penggemarnya terus bertambah, dan membantu Ia dalam merequest lagu ini di Radio tercinta, sehingga kedepan Geg Atu bisa terus berkarya dan berbuat dalam mengajeggkan seni Bali. Karena karyanya yang sudah lumayan banyak, banyak media Cetak maupun online yang ingin berburu berita tentang kehidupan Geg Atu. Pada setiap kesempatan, Geg Atu selalu mengucap syukur atas pencapaian yang Ia dapatkan kini. Tanpa Penggemar dan Media, tyang Bukanlah apa-apa, Ujar Geg Atu. 
Tidak Hanya itu, MS Production membuka kesempatan bagi para musisi yang belum memiliki Label rekaman maupun publikasi  untuk menjadi Bagian di dalamnya. caranya langsung berhubungan dengan Sang Produser "Bli Mantra Satya".
Bagi kamu, yang ingin kehidupan atau karyanya dipublikasikan via Online, bisa menghubungi Redaksi kami "GATRA ARTIS BALI"
Media Promosi bagi Artis Bali.....
mau dikenal dan semakin terkenal, di Gatrain aja!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
info WA : 081 238 134 236
Owner Gatra Artis Bali : 
I Wayan Mertayasa
Karangasem-Bali
iwayanmertayasaayg@gmail.com
gatraartisbali.mysch.id

Komentar

Komentar